Berhasil Kembangkan Pemuda Pancasila, Roy Madea Oka Kembali Terpilih “Aklamasi”

0
7
Penyerahan Pataka Oleh Ketua MPW Sumbar kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka.

Padang, infoindependen. Setelah sempat tertunda beberapa waktu yang lalu Agenda Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang dilaksanakan kembali pada hari ini (Sabtu, 6 Mei 2023), Muscab dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balaikota Padang dengan agenda Pemilihan sebagai ketua yang akan berbakti empat tahun kedepan.

Dalam agenda acara yang sangat penuh dengan jiwa kebersamaan yang juga dihadiri unsur MPN dan dilengakapi dengan Pengurus MPW Sumatra Barat serta sebagian besar dihadiri oleh Ketua Ketua MPC Kab/kota dan diperkuat oleh seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila se Kota Padang.

Dalam agenda rapat yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila, diterapkan kepada semua anggota sebagai bentuk disiplin dan patuh kepada AD/ART Organisasi dan melahirkan sebuah kesepakatan dari seluruh Ketua ketua PAC mengambil satu suara bulat untuk kembali meminta Roy Madea Oka sebagai Ketua Masa Jabatan 2023-2027 mendatang denganĀ  ketukan palu aklamasi.

Penyerahan Pataka Oleh Ketua MPW Sumbar kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka.

Terpilih secara aklamasi dilanjutkan dengan penyerahan pataka langsung yang dilakukan oleh Ketua MPW Veri Mulyadi SH kepada Ketua MPC Kota Padang Terpilih Roy Madea Oka yang disaksikan oleh semua unsur organisasi dan tamu serta undangan dari Forkopimda Padang.

Dalam sambutannya Roy Madea Oka mengajak seluruh anggota untuk merangkul generasi muda agar bisa bergiat dan bergabung dalam Ormas yang jelas jelas membela NKRI dan anti perpecahan, “Saya mengemban tanggung jawab yang tidak mudah dan tentunya saya meminta untuk kita semua mari bahu membahu demi kemajuan dan tetap memelihara jiwa korsa serta menjaga marwah serta warna kebesaran PP sehingga tetap dicintai seluruh masyarakat ranah minang dan khususnya warga Kota Padang dan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan hari ini.

BACA JUGA :  Jaminan Fidusia Salah Satu Bentuk Jaminan Kebendaan Yang Dapat DilakukanI Untuk Peningkatan Modal Investasi Di Kota Pekanbaru

Roy Madea Oka dinilai pantas memimpin kembali MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, disebabkan dinilai telah mampu memajukan dan mengembangkan Pemuda Pancasila di Kota Padang.

Bonny dinilai mampu menjalin hubungan yang baik dan mampu bersinergi dengan institusi pemerintah, organisasi kepemudaan lainnya bahkan aparatut penegak hukum. (***)