AKBP Yudho Huntoro SIK MIK : Tugas Polri Melayani, Mengayomi Dan Melindungi Masyarakat

0
6
Kapolres Pasaman Yudho Huntoro S.IK MH saat bersama AKBP DR Fahmi Reza S.IK MH

Pasaman, infoindependen.com – AKBP Yudho Huntoro, SIK, MIK resmi melaksanakan tugas di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) diketahui sebelumnya bertugas di Divisi Humas Polri.

Dalam sambutannya AKBP Yudho Huntoro menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada AKBP Dr Fahmi Reza, SIK, MH yang akan bertugas di Polres Mentawai.

Beliau adalah senior saya, jadi apa yang telah dilakukan di Pasaman akan diteruskan, karena tugas Polri itu adalah melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Langkah kedepannya saya akan menjalankan apa yang telah dilakukan Polres Pasaman, karena tetap tugas polri itu adalah melayani mengayomi dan melindungi masyarakat serta penegakan hukum.

Karena Pak Fahmi Reza sudah bertugas di Pasaman maka saya terus berkoordinasi dengan beliau yang telah melaksanakan aktivitas dan kegiatan di Kabupaten Pasaman, jadi itulah yang dijadikan referensi untuk kelanjutannya.

Intinya saya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dalam menunjang kegiatan- kegiatan di masyarakat dan menjaga kondusifitas masyarakat khususnya di Kabupaten Pasaman, bagaimana supaya lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” ucap Yudho Huntoro.

Sebelumnya dalam laporan kesatuan serah terima jabatan Kapolres Pasaman dari AKBP Dr Fahmi Reza SIK, MH kepada AKBP Yudho Huntoro SIK, MIK.

AKP Jimmi mengatakan, serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh Kapolsek, para Kasat, para perwira dan sejumlah jajaran dan personil Polres Pasaman

Terlihat acara yang berlangsung dengan meriah serta dengan nuansa kekeluargaan dan penuh khidmat ini diselingi dengan tawa canda kebahagiaan sesama anggota Polri. (***)

BACA JUGA :  Penjagaan Beberapa Tempat Gereja Oleh PP, PBB Dan Di Dampingi Kapolsek Batu Aji Pelaksanaan Ibadah Natal