Kapolres Sabang Hadiri Halal Bihalal Bersama Anggota DPRK Setempat

0
11
Foto: Kapolres saat menghadiri Halal Bihalal di DPRK Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, pada hari Senin (29/4/2024). Halal Bihalal ini juga turut dihadiri para pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang.

Sabang Infoindependen.com – Selain itu juga dihadiri sejumlah tokoh penting, antara lain Sekda Sabang, Andri Nourman, AP., M.Si., perwakilan dari Komandan Lanal Sabang, Komandan Kafasharkan Sabang, Komandan Lanudal Sabang, Komandan Kodim 0112/Sabang, Komandan Lanud Mus Sabang, Komandan Satrad 233 Sabang, dan Kajari Sabang, serta para tamu undangan Forkopimda Sabang.

Kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Sabang dan anggota DPRK Kota Sabang serta seluruh instansi terkait lainnya. Dalam suasana penuh keakraban, berbagai dialog dan diskusi bermanfaat dilakukan untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sabang.

AKBP Erwan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara ini dan berharap kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan DPRK Kota Sabang dapat terus terjalin untuk mewujudkan Kota Sabang yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.

Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal ini diakhiri dengan penuh rasa syukur dan harapan akan terus berlanjutnya sinergi yang positif dalam upaya membangun Kota Sabang ke arah yang lebih baik. (Kontributor: Jalaluddin Zky)

BACA JUGA :  Polres Sabang Sikat Lagi Warga Gampong Anoi Itam Pelaku Tindak Pidana Pencurian