Turnamen Futsal Polres Karimun Dijuarai SMPN 1 Karimun

0
26

Turnamen Futsal yang dilaksanakan Polres Karimun resmi ditutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., bertempat di GOR Indoor Padang Perkasa Kec. Meral. Berlangsungnya turnamen futsal U-15 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, berhasil dimenangkan SMPN 1 Karimun, Minggu (26/5/2024).

Karimun, Infoindependen.com – Acara pertandingan turnamen futsal U-15 ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Karimun Usman, S.Si., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Karimun Sugianto, S.Pd., M.Pd., Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun dan para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa, turnamen futsal antar pelajar U-15 se-Kabupaten Karimun, bertujuan untuk mewujudkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap norma-norma yang baik dalam sehari-hari dan juga merupakan cara yang efektif untuk menggali potensi anak-anak kita dalam bidang olahraga.

Sebanyak 32 tim yang mengikuti turnamen futsal U-15 ini, yang berhasil meraih juara I adalah SMPN 1 Karimun, juara II diraih oleh SMP IT Cendikia, juara III diraih oleh SMPN 2 Kundur Utara dan juara ke IV diraih oleh SMP Imanuel Karimun. Bukan hanya menjadi juara namun ada juga beberapa kategori dalam turnamen futsal U-15 ini, yakni pemain terbaik juga diberikan hadiah kepada Said Haikal dari SMPN 1 Karimun, Top Score diraih oleh Arya dari SMP IT Cendikia dan Kiper terbaik diraih Radit dari SMPN 1 Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., menyerahkan piala kepada SMP 1 Karimun sebagai juara I pada turnamen futsal U-15 ini.

Menurutnya, kepada peserta agar berlatih dengan keras dan sportivitas yang tinggi agar kedepan bisa meraih sebagai juara dalam turnamen futsal U-15 ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dan kepada peserta yang belum meraih hasil maksimal jangan berkecil hati, teruslah berlatih karena Insyaallah ditahun depan kami akan menggelar acara yang sama dengan level yang lebih tinggi lagi,” tutupnya. (Kontributor: Ariyanto Nainggolan)

BACA JUGA :  Satpomau Lanud Hang Nadim Gelar Ops Gaktib