Luar Biasa Meriahnya Gerak Jalan Santai Sambut Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Sabang

0
26
Foto: Kapolres Sabang didampingi komandan KP Wisanggeni 8005 melepas peserta gerak jalan santai Hari Bhayangkara ke-78.

Sungguh luar biasa meriahnya pelaksanaan Gerak Jalan Santai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang digelar oleh Polres Sabang pada hari Sabtu (22/6/2024).

Sabang, Infoindependen.com – Dimana Polres Sabang menggelar acara Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara yang diadakan di Jalan Perdagangan, Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, sukses menyedot perhatian masyarakat Kota Sabang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan, Komandan KP. Wisanggeni 8005 AKBP Capt Nyoto Saptono, S.H., M.Si.(Han)., M.Mar., Wakapolres Sabang Kompol Salmidin, S.E., M.M., Kabagops Polres Sabang Kompol Ridwan, S.E., M.Si., KKM KP. Wisanggeni 8005 Kompol Lalan Urip Wibowo, S.ST., M.M., serta personel jajaran Polres Sabang dan KP. Wisanggeni 8005.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., sendiri yang membuat secara resmi dan turut dihadiri oleh keluarga besar Polri.

Rute jalan santai yang ditempuh oleh peserta dimulai dari Mako Polres Sabang Jalan Perdagangan, melalui Simpang Cengkeh, Tugu Merah Putih, Jalan Malahayati, dan berakhir kembali di Mako Polres Sabang.

Selain jalan santai, kegiatan ini juga menawarkan doorprize dengan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Kulkas, 129 doorprize lainnya, dan 5 tabungan Haji.

Seluruh peserta juga disuguhkan dengan makanan dan minuman yang disediakan panitia, seluruh peserta terlihat senang dan bergembira dan saling candaan sesama peserta.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, S.H., M.H., disela-sela kegiatan menyatakan, acara tersebut tidak hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Polres Sabang dan personel KP. Wisanggeni 8005.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum kebersamaan yang berkesan bagi semua yang hadir,” katanya.

Kegiatan jalan santai ini mendapat sambutan hangat dari seluruh personel dan keluarga besar Polres Sabang serta Personel KP. Wisanggeni 8005 Baharkam Polri, yang turut memeriahkan dengan antusiasme tinggi. Semoga semangat kebersamaan dan semangat Bhayangkara yang dijunjung tinggi terus terpancar dalam setiap kegiatan Polres Sabang. (Jalaluddin Zky)

BACA JUGA :  Tiba di Sabang, Kapolres Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Aceh Tahap I TA 2024