Layani Kesehatan Bagi Masyarakat, Klinik Polres Sabang Gelar Pengobatan Gratis

0
8
Foto: Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang berpose bersama pada kegiatan Bhakti Kesehatan.

Klinik Polres Sabang menjadi saksi kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Sabang, Infoindependen.com – Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny. Siska Erwan dan Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang. Turut hadir juga Dr. Mira dari Klinik Polres Sabang, Drg. Widyati Mahriza, Dr. Ema wahyuni serta pengurus Bhayangkari Cabang Sabang, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Klinik Polres Sabang, Jalan Perdagangan Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya Sabang, menyediakan layanan pengobatan umum, gigi, dan konsultasi KB secara gratis kepada masyarakat.

Total, sebanyak 47 orang dari berbagai kalangan mendapatkan pelayanan kesehatan, dengan rincian sebagai berikut Konsultasi Umum 31 orang, Perawatan Gigi 6 orang, Konsultasi Keluarga Berencana (KB) 8 orang, dan Pengobatan Disabilitas 2 orang

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polres Sabang dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sabang, kata AKBP Erwan, S.H., M.H.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sabang, Ny. Siska Erwan, turut mengapresiasi antusiasme masyarakat Sabang yang datang untuk memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua yang hadir,” ungkap Ny. Siska Erwan.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini diharapkan tidak hanya sekadar sebagai perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai upaya nyata Polres Sabang dalam mendukung program pemerintah dalam meningkatkan akses layanan kesehatan di masyarakat. (Jalaluddin Zky)

BACA JUGA :  Sayangi Personel, Kapolres Sabang Serahkan Daging Meugang Sambut Bulan Suci Ramadhan