Hendak Memancing, Malah Temukan Mayat Membusuk di Situgunung Sukabumi

0
23

Bukannya mendapatkan ikan saat mau mancing, 4 orang warga ini malah menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk tak jauh dari curugan air danau Situgunung, kampung Cikaramat, Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/7/2024) siang. Hal tersebut disampaikan Jamal, tokoh masyarakat Puncak Manis.

Sukabumi, Infoindependen.com – Kapolsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota Ipda Suhendar melalui sambungan selularnya menerangkan, ke 4 warga tersebut menemukan mayat itu pada Selasa sekitar pukul 14.00 Wib siang (16/7/2024). Dan saat itu ke 4 orang warga membawa anjing peliharaannya untuk menemani perjalanan mencari ikan.

Namun saat tidak jauh dari curugan air danau Situgunung, anjing yang dibawanya terus menggonggong, sehingga menimbulkan kecurigaan ke 4 warga tersebut. Benar saja, mereka melihat adanya mayat tersebut. Ia bersama rekannya langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk segera dilakukan evakuasi.

Saat dihubungi pukul 22. 45 Wib Kapolsek Kadudampit menjelaskan pihaknya masih berada di TKP menunggu tim Inafis Polres Sukabumi Kota yang sedang dalam perjalanan untuk melakukan olah TKP. Kapolsek Ipda Suhendar membenarkan penemuan mayat oleh warga tersebut.

“Dari hasil informasi sementara, saat ini untuk identitas korban belum diketahui,” kata Kapolsek.

Sementara itu, belum dapat dipastikan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban maupun penyebab kematiannya.

“Kita belum mengetahui, apakah mayat ini dibunuh atau bagaimana. Saat ini kita masih menunggu tim Inafis datang,” pungkas Kapolsek. (Lutfi)

BACA JUGA :  Bobol Rumah Warga Pelaku Diamankan Tim Patroli Rumah Kosong Polsek Pangkalan Kerinci