Polres Sabang Siap Bertarung Lomba Menembak pada Turnamen HUT Brimob Tahun 2024

0
3
Foto: Kapolres Sabang AKBP, Erwan, S.H., M.H., bersama Wakapolres Kompol Salmidin, S.E., M.M., dan Kasat Intelkam Ipda Deny Darmawan, S.H., M.H., saat melakukan latihan menembak menggunakan senjata jenis pistol.

Polres Sabang terus melakukan latihan untuk memantapkan diri mengikuti ajang menembak pada Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob tahun 2024. Latihan menembak tersebut diikuti para pejabat dilingkungan Polres pulau wisata ini.

Sabang, Infoindependen.com – Pelaksanaan latihan menembak yang dilakukan Polres Sabang, dalam rangka persiapan turnamen menembak untuk memperingati Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (Brimob) tahun 2024.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, S.H., M.H., memimpin langsung latihan menembak di Lapangan Tembak Mapolsek Sukakarya Gampong Paya Seunara, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Sabtu (12/10/2024).

Latihan menembak ini sendiri dihadiri oleh Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, S.E., M.M., Kabagsdm AKP Mahmuddin, Kabaglog AKP Syafrizal, serta Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang. Selain itu, seluruh personel yang akan berpartisipasi dalam turnamen menembak juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan Latihan menembak diawali dengan doa untuk kelancaran dan keselamatan bagi seluruh peserta. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres sabang AKBP Erwan, menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam mengikuti turnamen menembak ini, serta mengingatkan para peserta untuk selalu menjaga disiplin dan keselamatan saat menggunakan senjata api.

“Latihan ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan kemampuan menembak para anggota, sekaligus untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen HUT Brimob. Semoga dengan latihan ini, kita dapat meraih prestasi yang membanggakan,” kata AKBP Erwan.

Seluruh peserta menggunakan senjata standar Polri selama latihan, yang berlangsung dengan penuh semangat dan profesionalisme. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kekompakan antar anggota Polres Sabang sekaligus meningkatkan keterampilan menembak sebagai bagian dari tugas kepolisian.

Dengan terlaksananya latihan ini, diharapkan Polres Sabang siap menghadapi turnamen menembak mendatang dan dapat meraih hasil yang optimal. (Jalaluddin Zky)

BACA JUGA :  Kapolres Simeulue Kembali Memimpin Sertijab Kabag Sumda, Kasat Sabhara & Kapolsek Teupah Barat